Free Download Camfrog Terbaru 2014 Full Version

Free Download Camfrog Terbaru 2014 Full VersionFree Download Camfrog Terbaru 2014 Full Version - New software video chat update terbaru 2014 full version dan dapat anda unduh secara gratis dan terupdate, Camfrog ini adalah versi paling terbaru.

Camfrog Video Chat adalah aplikasi jejaring sosial yang dirancang khusus untuk pengguna agar dapat langsung berinteraksi dengan orang lain dengan mudah, Camfrog memiliki fungsi untuk dapat melakukan chatting dan bertatap muka dengan teman anda melalu video yang canggih serta efisien dengan audio yang berkualitas tinggi dan video broadcast.

Camfrog Video Chat memiliki fitur video chat yang sangat bagus, tidak hanya untuk memulai video chat room sendiri, namun kita juga dapat mengambil bagian dalam multi-user videoconference.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif. Namun untuk dapat menikmati aplikasi video chat ini, pada komputer Anda harus terdapat webcam sebagai chat room agar Anda dapat bergabung dan menggunakan fasilitas obrolan.

Apa yang terbaru pada camfrog kali ini?

  • Percakapan video 1 lawan 1 dan gabung ke bilik percakapan video
  • tidak memerlukan Webcam untuk melihat orang.
  • Camfrog bekerja dibalik firewall, router, dan jaringan wireless.
  • Sangat mudah untuk menemukan orang-orang baru untuk percakapan video dengan direktori pengguna kami.
  • Facebook instant messaging.
  • Ini adalah unduh kecil, hanya 9.2MB. Dibutuhkan bawah 15 menit untuk mengunduh dengan koneksi modem.
Nah, bagi anda yang belum mempunyai aplikasi video chat camfrog versi terbaru 2014 ini silahkan anda download sekarang juga secara gratis dan full version.

Link Download :
Thanks for visit today. semoga bermanfaat.!